get app
inews
Aa Read Next : Terkendala Geografis, 187 Desa di Kalimantan Timur Belum Teraliri Listrik 

Berbau Horor hingga Porno, 9 Nama Desa Ini Bikin Ngakak

Sabtu, 24 September 2022 | 11:17 WIB
header img
Ilustrasi desa dengan nama lucu yang bikin ngakak. (Foto: Kemenparekraf)

6. Toket

Memang banyak orang yang kerap menggunakan istilah toket untuk menyebut payudara. Akan tetapi toket yang satu ini adalah nama desa di Kecamatan Proppo, Pamekasan, Jawa Timur. Awas, hati-hati ketika bercanda mengenai nama desa ini di tempat umum ya jika tidak ingin kena semprot orang sekitar.

7. Kasihan

Ini menjadi ungkapan rasa iba terhadap seseorang. Namun di Bantul Yogyakarta, Kasihan adalah nama sebuah kecamatan. Wilayah ini memiliki sebuah objek wisata yakni Sendang Pengasihan  yang konon bisa membuat seseorang cepat punya jodoh.

8. Pocong

Ini adalah nama sebuah desa di Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura. Konon, daerah ini dinamakan demikian sebab masyarakat sekitar melihat pocong yang gentayangan di hutan. Orang di sana percaya, pocong itu adalah salah satu warga yang meninggal dan baru dikebumikan.

9. Kasmaran

Merasa kasmaran setiap saat nampaknya cuma bisa kamu alami di Sumatera Selatan. Jangan kaget dulu, sebenarnya Kasmaran adalah nama sebuah desa yang letaknya sekitar 25 kilometer dari Kota Sekayu. Apa benar ya jika kita mengunjungi desa itu bisa ikut merasa kasmaran?

Demikian 9 desa dengan nama lucu yang bikin ngakak.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut