Ketahuan Poligami, Pria Ini Dilemparkan Istri Pertama dari Balkon Apartemen

Muhaimin, Sindonews
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 08:07 WIB
Ilustrasi istri lemparkan suami dari lantai 5 apartemen karena ketahuan poligami. (Foto: Getty Images)

KAIRO, iNewsKutai.id - Seorang pria di Mesir meregang nyawa setelah terjatuh dari lantai 5 apartemen. Dia dilemparkan istrinya dari balkon apartemen lantaran ketahuan poligami

Istri pertamanya itu bertindak nekat karena tidak terima suaminya menikah lagi. Dilansir Gulf News, Sabtu (1/10/2022), korban dilemparkan dari balkon setelah sebelumnya terlibat pertengkaran hebat.

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku tidak hanya sendirian melainkan dibantu anggota keluarganya yang lain. Sang istri memanggil ayahnya, saudara laki-laki dan beberapa preman ke apartemennya di Helwan, Kairo.

Di sana, mereka memaksa korban yang baru saja tiba dari Arab Saudi untuk menceraikan istri keduanya. Saat kejadian, korban yang bekerja sebagai apoteker hendak berlibur.

Korban akhirnya dianiaya karena menolak menceraikan istri keduanya. Korban dipukuli di depan putranya sebelum dilemparkan dari balkon lantai lima apartemen. Setelah itu, istri dan pelaku lainnya membawa korban ke rumah sakit dengan dalih bunuh diri.

Namun, polisi tidak percaya begitu saja setelah melakukan pemeriksaan jenazah korban. Setelah diinterogasi, istri pertama korban dan keluarganya akhirnya mengaku telah membunuh korban.

Orang tua korban, yang tidak disebutkan namanya, menuduh menantu perempuan mereka dan keluarganya membunuh putra mereka setelah menyiksanya. Korban, kata orang tua, ditekan untuk menceraikan istri keduanya dan menandatangani beberapa surat untuk istri pertamanya. 

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Seorang Istri Lemparkan Suami dari Lantai 5 Apartemen karena Nikah Lagi)

Editor : Abriandi
Bagikan Artikel Ini