get app
inews
Aa Read Next : Panduan dan Tata Cara Berkunjung ke IKN Nusantara untuk Umum, Wajib Daftar Online!

Bukan Kaleng-kaleng, Begini Kemewahan Apartemen ASN di IKN Nusantara

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:12 WIB
header img
Plt Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni memamerkan isi apartemen ASN yang akan ditempati ASN di IKN Nusantara. (foto: ist/tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Isi apartamen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, bukan kaleng-kaleng. Isi hunian dipamerkan Plt Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni lewat akun Instagram.

Sesuai rencana, ASN yang sudah berkeluarga akan mendapat satu unit apartemen lengkap dengan furniture. Sementara pegawai yang belum menikah, akan sharing apartemen dengan ASN lainnya.

Untuk mengobati rasa penasaran tentang apartemen ASN di IKN Nusantara, Raja Juli Antoni kemudian memperlihatkan interior salah satu hunian dalam video di akun Instagram resminya.

"Seperti inilah interior hunian yang akan ditempati ASN di IKN. Selain kantor, pemerintah juga memastikan hunian yang nyaman bagi ASN," tulis keterangan video dikutip dari akun @rajaantoni, Rabu (24/7/2024).

Dalam video tersebut Raja Juli berkeliling di setiap ruangan sambil memperlihatkan isi serta fungsi ruangan. 

Politikus PSI itu menjelaskan jika setiap apartemen memiliki tiga kamar tidur yang cukup luas lengkap dengan furnitur. Mulai dari televisi, meja belajar, kitchen set, hingga tempat tidur.

"Ini apartemen untuk ASN, ada tiga kamar tidur dengan satu master bedroom udah jadi, besar dengan kamar mandi di dalam," ucapnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut