Dibantai Man City 3-6, Erik Teng Hag Beberkan Kelemahan Manchester United

Andhika Khoirul Huda
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 09:29 WIB
Pelatih Manchester United membeberkan penyebab timnya dibantai Manchester CIty.(Foto:Reuters)

MANCHESTER, iNewsKutai.id Manchester United (MU) dipermalukan rival sekotanya Manchester City dengan skor telak 3-6 pada pekan ke-9 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Pelatih Erik Ten Hag pun membeberkan penyebab The Red Devils dibantai.

Setan Merah dibuat tidak berkutik di Etihad Stadium. Gawang David De Gea bahkan sudah kebobolan empat kali pada paruh pertama pertandingan lewat gol Erling Haaland dan Phil Foden yang masing-masing mencetak dua gol.

Keduanya kembali menyumbangkan masing-masing satu gol pada paruh kedua. Sementara Setan Merah membalas tiga gol lewat Antony dan dua gol Anthony Martial. Kekalahan ini membuat Ten Hag sangat kecewa apalagi ini adalah laga derby pertamanya.

“Para pemain kurang percaya diri. Saya telah melihat beberapa cuplikan laga dan jelas kami tidak solid dalam bertahan. Kami membiarkan mereka bermain dengan nyaman,” kata Ten Hag dilansir dari Independent, Senin (3/10/2022).

“Kami, dalam penguasaan bola, tidak cukup berani. Kami membuat kesalahan teknis, kesalahan keputusan, dan kemudian kami dihukum,” imbuhnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini