get app
inews
Aa
Read Next : Daftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions: Ada Dua Wakil Jerman 

Dibantai Man City 3-6, Erik Teng Hag Beberkan Kelemahan Manchester United

Senin, 03 Oktober 2022 | 09:29 WIB
header img
Pelatih Manchester United membeberkan penyebab timnya dibantai Manchester CIty.(Foto:Reuters)

Ten Hag menyatakan, sebagai seorang pesepakbola profesional, pemainnya seharusnya memiliki rasa kepercayaan diri yang baik. Namun, dia melihat kenyataannya para penggawa Man United sering mengalami hal yang sebaliknya.

“Saya pikir sering kali sebaliknya (pemain justru tidak percaya diri). Jadi, misalnya, dalam lima pertandingan terakhir kami membawa sikap itu di lapangan. Kami memiliki kepercayaan diri dan keyakinan yang kuat, kami membuat lawan kerepotan. Tapi hari ini sebaliknya,” jelas mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

“Tapi saya pikir itu normal dalam proses kami, bahwa polanya harus naik dan saya pikir saya melihat dengan jelas itu naik. Tetapi Anda akan mengalami kemunduran selama proses itu dan kami harus belajar darinya,” pungkasnya. 

Dengan hasil tersebut, Bruno Fernandes dan kolega masih tertahan di posisi enam klasemen. Mereka baru mengoleksi 12 poin dari tujuh laga, hasil dari empat kali menang dan tiga kali imbang. Sementara itu, The Citizens terus menempel ketat Arsenal, yang duduk di puncak klasemen. Dengan torehan 20 poin. Kedua tim hanya dipisahkan dengan satu poin saja.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Man United Dibantai Man City 3-6, Erik ten Hag Sebut Dosa Besar Pasukannya)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut