get app
inews
Aa Read Next : Apel Gabungan Pengamanan Malam Natal, Kapolresta Balikpapan Minta Personel Waspada

Pasutri Anggota TNI Tewas Ditabrak Anak Sendiri, Pelaku Masih di Bawah Umur

Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:14 WIB
header img
Anggota TNI dan istrinya tewas ditabrak anak sendiri di Kota Balikpapan. (foto: inews/mukmin azis)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id – Seorang anggota TNI bersama istrinya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Mulawarman, Batakan, Kota Balikpapan, Senin (17/10/2022). Ironisnya, korban ditabrak oleh anaknya sendiri, AG (15) yang mengendarai mobil.

Kedua korban yang mengendarai sepeda motor tewas di tempat lantaran mengalami luka berat setelah terlindas minibus Toyota Innova. Dalam rekaman video amatir warga, anggota TNI bernama Peltu Kris dan istri, Mujiati tergeletak di tengah jalan.

Sejumlah warga dan pengendara yang melintas terlihat berusaha menolong korban. Kecelakaan ini diduga akibat anak korban yang melaju dari arah belakang salah mengijak pedal gas mobil saat korban melambatkan kendaraan. 

Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani menuturkan, pengemudi mobil diketahui masih berusia 15 tahun atau di bawah umur. AG mengemudikan Toyota Innova nopol KT 1242 LW mengikuti kedua orang tuanya yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol KT 6537 HF. 

Mereka hendak menuju Dodikjur di kawasan Manggar. Namun, saat tiba di Batakan, Peltu Kris melambatkan sepeda motornya lantaran lalu lintas tersendat. AG yang mengikuti dari arah belakang diduga panik hingga salah menginjak pedal gas lalu menabrak orang tuanya.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WITA. Pengemudi diduga ngerem karena ramai lalulintas, ternyata yang diinjaknya adalah pedal gas, sehingga mobil melaju cepat, menabrak motor orang tuanya,” paparnya, Selasa (18/10/2022).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut