get app
inews
Aa
Read Next : Istri Potong Kelamin Suami, Kesal karena Menikah Lagi

Bikin Ngakak, Aldi Taher Sebut Lesti Kejora Sudah Keramas Lagi Usai Damai dengan Rizky Billar

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 15:53 WIB
header img
Aldi Taher menyebut Lesti Kejora sudah keramas lagi usai berdamai dengan suaminya Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Aldi Taher membuat geger dengan postingannya terkait hubungan Lesti Kejora dengan suaminya Rizky Billar. Dia menyebut jika sang penyanyi dangdut sudah keramas lagi usai berdamai dengan Billar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora memilih mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Billar. Langkah itu dilakukannya usai Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polres Jaksel.

Lesti kemudian memilih memaafkan suaminya dan menyatakan ingin memperbaiki rumah tangga mereka. Keberadaan anak semata wayang mereka Muhammad Fatih menjadi alasan kuat Lesti kembali ke pelukan Billar.

Nah, Aldi Taher yang sejak awal mendukung keduanya rujuk membuat postingan yang berisi foto Lesti Kejora tengah tertawa ceria. Dia pun melengkapi foto tersebut dengan keterangan : 'menurut laporan tetangganya, pagi ini Lesti Kejora sudah keramas lagi'. 

Dia pun mengaku jika laporan tetangga Lesti itu membuatnya bahagia. "Nah ini berita yang kutunggu tunggu selama ini," tulis Aldi pada kolom keterangan, dikutip Jumat (21/10/2022). 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut