get app
inews
Aa Read Next : Siswa SMP di Balikpapan Dikeroyok 6 Teman di Kelas, Dipicu Chat Gambar Cabul

Penumpang Cabul, Pamer Kelamin ke Pramugari Modus Terkunci di Toilet

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:22 WIB
header img
Ilustrasi pramugari Wings Air mengalami pelecehan seksual oleh penumpang tujuan Jakarta. (foto: ist)

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku diketahui masuk toilet pesawat. Tidak lama kemudian, pramugari F mendengar suara gedoran dari dalam toilet. Khawatir terjadi sesuatu dengan penumpang, korban kemudian membantu pintu toilet.

"Ternyata terlapor langsung menarik tangan pramugari tersebut ke dalam toilet dengan posisi resleting celananya masih terbuka sehingga kemaluannya terlihat," katanya. 

Atas kejadian tidak menyenangkan tersebut, pramugari F melapor ke Polsek Kawasan Bandara. Polisi pun langsung mengamankan FN begitu transit di Bandara Sultan Hasanuddin. 

"Kami sudah amankan dulu dari dalam bandara dan masih mencari tahu keluarga terlapor. Sebab saat dimintai keterangan FN berbelit-belit dan kurang merespons sehingga patut dicurigai mengalami gangguan mental," ucapnya. 

Hingga kini terduga pelaku masih diamankan di Mapolsek Bandara Sultan Hasanuddin. Polisi masih mencari tahu keluarga FN. "Jadi setelah kami cek, dia ini dari Morowali kerja di kelapa sawit hendak pulang ke kampung halaman dengan rute transit di Makassar tujuan Jakarta," ujarnya.

(Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul : Pramugari Dilecehkan Penumpang Pesawat, Ditarik ke Toilet dan Ditunjukkan Alat Kelamin)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut