Logo Network
Network

Apa Kabar Anies Baswedan, Ini Kegiatannya Usai Tak Lagi Jabat Gubernur DKI Jakarta

Muhammad Refi Sandi
.
Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:54 WIB
Apa Kabar Anies Baswedan, Ini Kegiatannya Usai Tak Lagi Jabat Gubernur DKI Jakarta
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Anies Baswedan menikmati hari-harinya usai menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022. Anies pun lebih banyak menghabiskan waktu di kediamannya di kawasan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Sekadar diketahui, masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI habis pada 16 Oktober 2022 silam. Meski demikian, tugas berat kembali menanti mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu karena dicalonkan oleh Partai Nasdem sebagai Capres di Pilpres 2024.

Selain melakukannya komunikasi politik, Anies pun tak lupa melakoni kegiatan layaknya bapak-bapak pada umumnya saat berada di rumah. Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu merawat berbagai hewan peliharaannya.

"Jadi selain memelihara burung saya juga memelihara ayam. Ini ayam salah satu peliharaan saya," ucap Anies dalam video singkat di laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Selasa (25/10/2022). 

Dia pun melempar candaan ke warganet dengan memberikan pertanyaan lucu terkait ayam jago miliknya. "Kenapa ayam kalau berkokok matanya ditutup? Jawabnya karena ayam sudah hafal teksnya," guyon Anies. 

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Tak Lagi jadi Gubenur, Anies Pamer Kegiatan Rawat  Ayam Jago di Rumah)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.