Logo Network
Network

Ditelikung Putri Sendiri, Perempuan Ini Menimang Dua Cucu dari Suaminya

Muhaimin, Sindonews
.
Selasa, 01 November 2022 | 09:30 WIB
Ditelikung Putri Sendiri, Perempuan Ini Menimang Dua Cucu dari Suaminya
Ilustrasi seorang ibu diselingkuhi putri sendiri. (Foto:ist)

WASHINGTON, iNewsKutai.id - Jungkir balik dunia Tiffany (40) seorang perempuan Amerika Serikat (AS). Bagaimana tidak, dia justru harus menimang dua orang cucu dari pria yang berstatus sebagai suaminya sendiri.

Usut punya usut, Tiffany ditelikung putrinya sendiri. Gadis berusia 18 tahun itu justru menjalin cinta dengan suaminya Mark yang saat itu berstatus ayah tiri. Padahal, mereka berdua sudah membesarkan putrinya seak berusia 3 tahun.

Suaminya akhirnya meninggalkan dan memilih pergi dengan putrinya yang masih belia. Dalam tulisannya di reddit, Tiffany mengaku jika hidupnya sangat sempurna sebelum kejadian tersebut.

Mark dan dirinya berkomitmen membesarkan putri tunggalnya hingga kemudian mereka kembali dikaruniai seorang putra pada 2010 lalu. Namun kemapanan hidup membuat Tiffany lupa jika semua bisa berubah dalam sekejap.

Hal itu  terjadi ketika Mark membuat pengakuan mengejutkan telah menjalin hubungan cinta dengan putri tirinya yang baru saja merayakan ulang tahun ke 18. Tidak hanya itu, dia juga memutuskan untuk meninggalkan Tiffany.

"Dia mengatakan menjalin cinta dengan putri saya. Saya tidak bisa mencerna kejadian itu karena merasa hancur, marah, dan jijik dengan pengakuan tersebut," ujarnya dikutip dari New York Post, Selasa (1/11/2022). 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.