get app
inews
Aa Read Next : Konser Sheila On 7 di Kota Samarinda, Catat Jadwal dan Lokasinya

Polda Metro Jaya Izinkan Konser NCT 127 Hari Ini, Member Dilarang Lempar Bola 

Sabtu, 05 November 2022 | 13:45 WIB
header img
Polda Metro Jaya kembali mengizinkan konser boyband Korea NCT 127, hari ini. (foto: MPI/rizky pradita ananda)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar gembira bagi fans NCT 127. Polda Metro Jaya kembali mengizinkan konser boyband asal Korea itu digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (5/11/2022), hari ini. 

Namun, polisi memberikan sejumlah syarat kepada promotor konser. Salah satunya adalah melarang member NCT 127 melempar bola ke arah penonton.

Sekadar diketahui, konser hari pertama NCT 127 Jumat (4/11/2022) dihentikan oleh polisi lantaran lebih dari 30 penonton jatuh pingsan akibat berdesak-desakan. Hal ini tidak lepas dari aksi lempar bola yang membuat penonton histeries.

Polda Metro Jaya yang tidak mau ambil risiko menyetop setelah konser berjalan dua jam. Hal itu sempat memicu kekhawatiran fans NCT 127 jika konser hari kedua tidak akan mendapat izin. 

"Untuk konser NCT di ICE BSD, Serpong, Tangerang malam ini sudah diambil keputusan oleh pihak kepolisian tetap diberikan izin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Sabtu (5/11/2022).

Meski diizinkan, polisi memberikan sejumlah persyaratan yang wajib dipatuhi promotor untuk memastikan kejadian hari pertama tidak terulang.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut