get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Ribu Orang Gelar Aksi Bela Palestina, Dihadiri Tokoh Nasional hingga Menteri

4 Pulau Terpencil Cocok untuk Healing, Nomor 4 Dekat dari Jakarta

Sabtu, 05 November 2022 | 16:14 WIB
header img
4 Pulau terpencil cocok untuk healing. (Foto : ilustrasi/Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pulau terpencil jauh dari hiruk pikuk kota menjadi salah satu alternatif menjadi tempat healing. Suasana tenang laut dan lingkungan bisa menjadi obat bagi pikiran, dan jiwa.

Di Indonesia, banyak pulau terpencil dan belum banyak diketahui wisatawan telah disulap menjadi objek wisata. Meski kepopulerannya masih jauh di bawah Pulau Bali atau Lombok, namun deret pulau terpencil ini tidak kalah indahnya.

Hal ini menjadi nilai plus bagi yang ingin menenangkan diri karena tidak akan terganggu dengan banyaknya wisawatan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut empat pulau yang cocok untuk healing.

1. Pulau Siroktabe

Pulau ini berada di Kepulauan Nias, Sumatera Utara. Ini adalah pulau kecil dan terpencil yang memiliki keindahan yang luar biasa. Keindahan Pulau Siroktabe diakui dunia sebagai Top 10 Ultimate Honeymoon Islands yang diberitakan oleh Lonely Planet.

Bagi Anda yang ingin healing atau menyendiri bisa mencoba datang ke pulau satu ini, karena benar-benar sepi. Aroma laut, deburan ombak kecil dan angin pantai membuat nuansa semakin menyenangkan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut