get app
inews
Aa Read Next : Suami Kerja Banting Tulang, Istri Asyik Mesum dengan Selingkuhan di Rumah

Istri Selingkuh dengan Kasatlantas, Kapolres Baubau AKBP EP Pasrah Dicopot dari Jabatannya

Selasa, 08 November 2022 | 18:18 WIB
header img
Kapolres Baubau AKBP EP dicopot karena istrinya berselingkuh dengan Kasatlantas Polres Baubau. (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

KENDARI, iNewsKutai.id - Kapolres Baubau AKBP EP pasrah kehilangan jabatannya akibat ulah tidak bermoral istrinya berinisial TR yang diduga berselingkuh. Pria selingkuhan istrinya tidak lain adalah Iptu JS Kasatlantas Polres Baubau yang notabene merupakan bawahannya.

Ironisnya, perselingkuhan itu terjadi saat AKBP EP sedang mengikuti kegiatan pengamanan G20 di Bali. Pencopotan Kapolres Baubau dilakukan melalui Surat Perintah Khusus Nomor: Sprin/1406/x/kep.2/2022 tertanggal 31 Oktober 2022. 

Perselingkuhan itu terungkap setelah personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra melakukan penggerebekan di salah satu hotel berbintang di Kota Kendari pada 26 Oktober 2022 lalu.

Istri Kapolres Baubau diduga berduaan di dalam kamar dengan Iptu JS. Penggerebakan itu membuat Iptu JS langsung dicopot dari jabatannya da digantikan Iptu Abdul Rahmad yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Baubau sebagai pelaksana harian. 

Sementara istri Kapolres Baubau TR dicopot dari jabatan Ketua Bhayangkari dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bahari cabang Baubau mulai Kamis (27/10/2022) lalu. Setelah itu, Kapolda Sultra kemudian mencopot Kapolres Baubau.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut