get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Apes, Suami Sah Nyaris Tewas Dibacok Selingkuhan Istri

Selasa, 27 Desember 2022 | 17:20 WIB
header img
seorang pria di Berau dibacok selingkuhan istri. ( Foto: SINDOnews/Ilustrasi)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Nasib apes dialami S (32) seorang pria di Berau. Dia nyaris kehilangan nyawanya setelah dibacok selingkuhan istrinya berinisial AD (23) di bagian kepala dan leher.

Pembacokan terjadi saat S berniat menjemput istrinya yang kabur ke rumah selingkuhannya tersebut. Korban dibacok di depan anaknya yang sengaja dibawa untuk meluluhkan hati sang istri.

"Pelaku sudah ditangkap dan ditahan. Petugas terpaksa memberikan tembakan terarah karena menyerang petugas saat akan ditangkap," jelas Kapolres Berau AKBP Shindu Brahmarya, Selasa (27/12/2022).

Kapolres menjelaskan, pembacokan bermula ketika korban hendak mencari istrinya yang diduga ke rumah selingkuhannya di Kecamatan Gunung Tabur, Berau, Jumat (23/12/2022). 

Benar saja, saat tiba di Kampung Maluang, korban melihat istrinya sedang bersama pelaku. AD yang sadar tertangkap basah sedang berduaan dengan istri korban kemudian melarikan diri. 

Korban kemudian memilih tidak memperpanjang masalah dan mengajak istrinya pulang. Namun, baru saja menyalakan sepeda motor, pelaku tiba-tiba mendatangi korban dengan membawa sebilah parang.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut