get app
inews
Aa Read Next : ODGJ Ngamuk Tantang TNI dan Polisi, Ngamuk Bawa Senjata Tajam

Duel dengan Tukang Parkir, Dua Anggota Polisi Tumbang Kena Tikam

Minggu, 11 Juni 2023 | 20:08 WIB
header img
Dua anggota polisi yang bertugas di Polda Sultra tumbang ditikam tukang parkir. (foto: ilustrasi/dok MPI)

KENDARI, iNewsKutai.id - Dua anggota polisi yang bertugas di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) harus dilarikan ke rumah sakit usai duel dengan tukang parkir. Keduanya tumbang setelah kena tikaman senjata tajam.

Kedua korban Bripda Yusuf Manuel dan Bripda Agus Fijianto ditikam di depan Hotel Wixel, di Jalan Bunga Seroja, Kelurahan Lahundape, Kota Kendari, Sultra pada Minggu (11/6/2023) sekira pukul 05.00 WITA. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan jika insiden itu bermula saat Bripda Yusuf Manuel bersama 3 rekannya terlibat keributan dengan tukang parkir. Cekcok tersebut berujung penikaman terhadap Bripda Yusuf.

Mengetahui rekannya ditikam, Bripda Agus lantas mendatangi tempat kejadian . Berniat membantu, Bripda Yusuf Manuel justru ikut menjadi korban. 

"Benar, dua anggota yang bertugas di Direktorat Samapta Polda Sultra ditikam. Tadi subuh kejadiannya," jelas Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman, Minggu (11/5/2023). 

Saat ini, kedua korban tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Sementara, pelaku penikaman dua anggota polisi itu dalam pengejaran petugas.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut