get app
inews
Aa Read Next : Tergoda Kemolekan Tubuh, Pedagang Bakso Keliling Perkosa Janda Tetangga

Selalu Tampil Mesra, Celine Evangelista Ngaku Marshel Widianto Tak Nafsu dengan Dirinya

Rabu, 09 November 2022 | 19:06 WIB
header img
Celine Evangelista mengaku jika Marshel Widianto tidak nafsu dengan dirinya. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai - Status hubungan artis cantik Celine Evangelista dengan komedian Marshel Widianto terungkap. Hal ini karena keduanya kerap tampil mesra tidak hanya di layar kaca namun juga di dunia nyata.

Kedekatan keduanya pun mengundang rasa penasaran. Sadar jika hubungan mereka menjadi konsumsi publik, janda cantik itu kemudian membeberkan statusnya dengan Marshel.

Dia mengaku kemesraan antara mereka sangat nyata benar adanya. Bahkan, di belakang layar, janda Stevan William itu mengaku bisa lebih mesra daripada apa yang ditunjukan ke publik.

Meski demikian, Celine mengaku tidak menjalin kasih dengan komedian berambut kribo itu. Menurut dia, tali pertemanan mereka memang saling sayang dan peduli.

"Tidak pacaran. Dia tuh kaya sudah soulmate aku, kita saling sayang, saling peduli" ujar Celine, Evangelista dikutip dari YouTube Maia Al EL Dul TV, Rabu (9/11/2022).

Tidak hanya kepada dirinya, Celine mengaku jika Marshel sangat memperhatikan anak-anaknya. Dia bahkan tidak segan-segan berbagi rezeki dan mengirimkan uang untuk membeli mainan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut