Logo Network
Network

Hengkang dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Gabung Arsenal?

Yova Adhiansyah
.
Rabu, 23 November 2022 | 08:49 WIB
Hengkang dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Gabung Arsenal?
Cristiano Ronaldo diisukan bergabung dengan Arsenal usai putus kontrak di Manchester United. (Foto: Manchestereveningnews)

MANCHESTER, iNewsKutai.id - Manchester United resmi memutus kontrak pemain mega bintang Cristiano Ronaldo. Seiring dengan itu, santer kabar beredar pemain Portugal itu akan bergabung dengan Arsenal.

Hal ini dikuatkan dengan unggahan jurnalis Piers Morgan usai pengumuman tersebut. Dia membagikan foto CR7 memamerkan nomor punggung 7 bertuliskan namanya pada jersey Arsenal. 

Foto tersebut diambil saat keduanya terlibat dalam wawancara yang berujung pada hengkangnya CR7 dari Old Trafford. Manchester United mengumumkan jika klub resmi memutus kontrak Ronaldo dengan kesepakatan bersama pada Selasa (22/11/2022) malam.

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya," demikian pernyataan resmi klub. 

Hal itu kemudian dikonfirmasi Ronaldo. Dikutip dari akun media sosial Twitter Fabrizio Romano, Ronaldo merilis pernyataan: "Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami," ungkap Ronaldo. 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.