get app
inews
Aa Read Next : Bukan Messi atau Haaland, Pemain Legendaris Ini Jadi Pencetak Gol Terbanyak sepanjang 2023

Hengkang dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Gabung Arsenal?

Rabu, 23 November 2022 | 08:49 WIB
header img
Cristiano Ronaldo diisukan bergabung dengan Arsenal usai putus kontrak di Manchester United. (Foto: Manchestereveningnews)

Tak lupa, dia menyatakan tetap mencintai Man United sebagai klub tempatnya berkembang dan mencintai para penggemarnya. "Itu tidak akan pernah berubah. Rasanya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya berharap yang terbaik untuk Man Utd," imbuh Ronaldo.

Pernyataan itu lantas disambut Piers Morgan dengan mengunggah foto Ronaldo memegang jersey Arsenal nomor punggung 7 bertuliskan namanya. Dia bahkan menyertakan kutipan yang membuat penasaran.

"Waktu untuk fase kedua," tulis Morgan pada unggahan yang memajang foto Ronaldo memegang jersey nomor punggung 7 milik Arsenal di akun Twitter. 

Hal ini bersambut mengingat sejumlah penggemar Arsenal mendesak agar manajemen The Gunners merekrut Ronaldo. Kedatangannya dinilai akan membawa tim Mikel Arteta, yang saat ini memimpin Liga Inggris akan mudah untuk meraih gelar juara.

(Artikel ini telah diterbitkan di SINDOnews.com pada oleh dengan judul : Piers Morgan Bagikan Foto Ronaldo Pamer Jersey Nomor 7 Arsenal)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut