get app
inews
Aa
Read Next : Pidato Perdana sebagai Presiden Terpilih, Prabowo Sindir Anies: Senyuman Anda Berat Sekali

Minta Relawan Jangan Pilih Capres yang Lebih Suka Duduk di Ruang Ber-AC, Jokowi Sindir Siapa?

Sabtu, 26 November 2022 | 13:09 WIB
header img
Presiden Jokowi meminta relawannya tidak memilih capres yang lebih senang di ruangan ber-AC. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan akbar dengan relawannya dalam acara  Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). 

Di depan puluhan ribu relawan, Jokowi mengingatkan agar berhati-hati dalam memilih pemimpin. Dia meminta agar tidak memilih calon presiden (capres) yang lebih suka duduk di istana di dalam ruangan ber-AC.

Jokow bahkan hingga empat kali mengulang kalimat 'jangan sampai' dan mengulang perkataannya ketika menyampaikan pesannya tersebut. 

"Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, kita memilih memilih pemimpin yang nanti hanya senangnya hanya duduk di Istana yang di AC-nya dingin. Jangan sampai saya ulang jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk di Istana yang AC-nya sangat dingin," ujar Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut,  pemimpin harus mampu bekerja di lapangan bertemu dengan rakyatnya. Apalagi, Indonesia adalah negara besar sehingga pemimpin harus rajin turun ke bawah memantau secara langsung.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut