get app
inews
Aa Read Next : Pelajar SMP di Palangkaraya Aborsi, Kepergok Polisi hendak Kubur Janin

Polisi Tewas Ditembak di Kampung Narkoba, 12 Orang Diamankan, Pelaku Utama Kabur

Sabtu, 03 Desember 2022 | 20:31 WIB
header img
Anggota Polda Kalteng tewas ditembak dan dianiaya sekelompok orang di kampung narkoba Puntun, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya. (foto: ilustrasi/inews.id)

PALANGKA RAYA, iNewsKutai.id - Anggota Bidokkes Polda Kalimantan Tengah tewas Aipda Andre Wibisono tewas ditembak dan dianiaya sekelompok orang di Puntun, Kecamatan Pahandut, Jumat (2/12/2022). Korban ditemukan mengambang di rawa daerah yang dikenal sebagai kampung narkoba tersebut.

Sejauh ini, polisi sudah mengamankan 12 orang terduga pelaku. Namun, otak intelektual dibalik pembunuhan tersebut dalam pengejaran polisi karena berhasil melarikan diri.

"Benar korban adalah anggota polisi. Motif pembunuhan masih didalami karena pemeriksaan para tersangka masih berjalan, termasuk pelaku utama yang kini dalam pengejaran," jelas Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro, Sabtu (3/12/2022).

Eko menjelaskan, saat ditemukan, korban masih hidup. Namun karena luka-luka yang dideritanya, Aipda Andre meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Dari visum di RS Bhayangkara Palangka Raya, ditemukan ada sembilan titik luka. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut