get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Gila, Pria di Banten Selingkuh dengan Mertua, Digerebek sedang Hubungan Intim

Rabu, 28 Desember 2022 | 07:07 WIB
header img
Seorang pria di Serang Banten berselingkuh dengan mertuanya sendiri. (Foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Dunia maya dihebohkan dengan pengakuan seorang istri yang diselingkuhi suaminya. Ironisnya, perempuan idaman lain (PIL) itu tidak lain adalah ibu kandungnya atau berstatus mertua sang suami.

Kisah menghebohkan itu dibagikan akun TikTok @norma_risma yang viral dalam beberapa hari terakhir. Dia mengklaim menjadi korban perselingkuhan suami dan ibu kandungnya.

Dalam unggahannya, Risma mengawali kisah pahitnya dengan menceritakan awal perkenalan dengan suaminya. Keduanya ternyata sudah saling mengenal sejak bangku SMA.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” tulis akun TikTok norma_risma yang dikutip Rabu (28/12/2022).

Dia kemudian menceritakan jika dirinya sempat berusaha sabar dan menahan rasa sakit hatinya karena telah dikhianati suami yang dicintainya. 

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu. 1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” ujar Norma Risma. 

Risma kemudian menunjukkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berhubungan intim dengan perempuan selingkuhannya yang tidak lain adalah mertuanya sendiri. 

Dia mengaku, tiga hari sebelum digerebek warga, hubungan mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah. Dia mengaku tidak menyangka suaminya tega berselingkuh dengan perempuan yang telah melahirkannya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut