get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Gila, Pria di Banten Selingkuh dengan Mertua, Digerebek sedang Hubungan Intim

Rabu, 28 Desember 2022 | 07:07 WIB
header img
Seorang pria di Serang Banten berselingkuh dengan mertuanya sendiri. (Foto: ilustrasi/ist)

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulis Norma Risma. 

Tak hanya itu, Norma Risma terlihat juga beberapa bungkus obat yang sedang dikonsumsi akibat dampak stress memikirkan suami dan ibunya sendiri. 

“Kau hancurkan mimpi-mimpi hidupku dan semuanya. hingga tidak ada yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku. Dan semoga kamu mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan. dia dan aku mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius,” tutup konten tersebut. 

Unggahan Norma Risma itu langsung viral karena banyak diunggah ulang di sejumlah platform media sosial selain TikTok. Beragam tanggapan diberikan netizen dan umumnya memberikan dukungan moril kepada Risma.

Selain itu, ada pula netizen yang mengabarkan bahwa kasus perselingkuhan itu sempat berujung pada perceraian. Hal itu ditunjukkan dengan bukti foto tangkapan layar putusan Pengadilan Agama Serang. 

Dalam putusan itu diketahui, sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya saat sebelum menikah.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Heboh! Perempuan Curhat Suaminya Selingkuh dengan Ibu Kandung, Langsung Kabur saat Terciduk Berzina)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut