get app
inews
Aa Read Next : Indra Bekti-Aldila Jelita Rujuk demi Anak, Menikah Ulang Hari Ini

Pendarahan di Syaraf karena Kelelahan Terima Pembesuk, Begini Kondisi Terbaru Indra Bekti

Minggu, 01 Januari 2023 | 07:07 WIB
header img
Indra Bekti kembali mengalami pendarahan di kepala karena kelelahan menerima pembesuk. (foto: ist/instagram)

Hal tersebut dibenarkan oleh adik Indra Bekti, Cipta. Dia mengaku tidak ada yang diperbolehkan menjenguk kakaknya selain Dila.

"Pembesuk sangat dibatasi untuk yang bisa melihat langsung," ujar Cipta.

Sementara itu, pihak keluarga membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti lantaran jumlahnya sangat besar. Padahal, dia masih harus menjalani serangkaian tindakan dan perawatan minimal 20 hari kedepan.

"Di hari keempat ini, biayanya sudah sangat besar. Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat karena kondisi keuangan sedang tidak stabuk, kami lagi usahakan banget," kata Aldila di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Karena itu, pihak keluarga sepakat untuk membuka penggalangan dana. Sejauh ini, sejumlah sahabat Bekti sudah memberikan sumbangan. Dia pun berharap ada pihak yang bersedia menolong suaminya sampai sehat. 

"Alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan keikhlasannya. Semoga ini bisa membantu Mas Bekti, berharap masih ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," lanjutnya.

Sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet setelah pamit buang air kecil saat sedang siaran langsung di V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Saat ini, Bekti sudah menjalani dua kali operasi karena pecah pembuluh darah di kepala. 

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Kondisi Indra Bekti Menurun, Dokter Batasi Penjenguk)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut