get app
inews
Aa Read Next : Mantap! Rumah Sakit Pertama di IKN Nusantara Siap Dibangun, Bertaraf Internasional

Komika Bintang Emon Masuk RS karena Penyakit Aneh: Kepala Miring, Leher Tak Bisa Diluruskan

Senin, 02 Januari 2023 | 07:07 WIB
header img
Bintang Emon didampingi istrinya Alca sedang dirawat di RS. (Foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar kurang mengenakkan datang dari komika Bintang Emon. Dia harus melewatkan momen pergantian tahun di rumah sakit akibat penyakit aneh

Hal itu diketahui dari unggaha di akun Instagram pribadinya. Dia membagikan potret dirinya terbaring di ranjang rumah sakit, Sabtu (31/12/2022) malam. Meski masih bisa tersenyum namun  terlihat selang infus terpasang di tangan kanannya.

Tampak juga sang istri, Alca mendampingi Bintang Emon yang terbaring lemah. Usut punya usut, komika berusia 26 tahun itu harus menjalani perawatan di RS lantaran lehernya tidak bisa diluruskan.

"Seneng banget deh merayakan tahun baru dengan leher miring," tulis Bintang Emon di Instagram pribadinya, dikutip Senin (2/1/2023). 

Sebelumnya, Bintang Emon juga membagikan video dirinya berangkat ke rumah sakit dengan sang istri berada di balik kemudi. Sementara dia duduk di samping dengan kondisi kepala miring.

Belum diketahui apa penyebab hingga tulang lehernya tidak bisa diluruskan. Dia menduga dirinya mengalami salah urat. Meski kondisinya memprihatinkan, namun dia sempat menjadikan hal tersebut bahan candaan saat menuju ruang tindakan.

"Menghadapi tahun baru dengan the next level of salah urat. Kita otw rumah sakit. Gue tuh malu banget deh jalannya begini (kepala miring), otw emergency," ujarnya. 

Melihat reaksi Bintang Emon mengenai sakitnya itu, sejumlah rekan ikut membanjiri kolom komentar dengan melempar candaan. 

"Gondokan lu ya," kata @sintyamarisca

"Pengalihan isu," tulis @marshel_widianto. 

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Bintang Emon Dilarikan ke UGD di Malam Tahun Baru, Alami Salah Urat hingga Leher Miring)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut