get app
inews
Aa Read Next : Server Sirekap Terdeteksi di Singapura dan China, Ini Bahayanya bagi Hasil Pemilu 2024

Kisah Perempuan Singapura 4 Hari Terjebak di Kamar Mandi, Bertahan Hidup dengan Air Keran

Senin, 02 Januari 2023 | 20:42 WIB
header img
Perempuan di Singapura terjebak di kamar mandi selama 4 hari. (Foto: ilustrasi/shutterstock)

SINGAPURA, iNewsKutai.id - Kisah perempuan asal Singapura ini bisa menjadi pelajaran bagi yang tinggal sendirian di apartemen. Gara-gara handle pintu rusak, wanita yang identitasnya dirahasiakan itu terkurung selama 4 hari di kamar mandi.

Kejadian itu dibagikan Kepolisian Singapura (SPF) di akun Instagram resmi bertajuk 'My Duty My Calling', Kamis (29/12/2022). Dua polisi, Sersan Staf Senior Ibnu Musalli dan Sersan Miqdad Fisall mengisahkan awalnya mereka menerima telepon darurat pada 27 November.

Warga melaporkan kehilangan anggota keluarga dan sudah tidak bisa dihubungi 4 hari terakhir. Disebutkan jika pencarian sudah dilakukan termasuk ke apartemen tempatnya tinggal.

"Pihak keluarga tidak bisa menghubungi karena ponselnya mati dan mereka sudah mengecek ke apartemen tapi tidak ada respons," ungkap Ibnu Musalli dilansir Channel News Asia (CNA). 

Mereka kemudian mendatangi unit apartemen tempat korban tinggal dan mendapati banyak paket bertumpuk di depan pintu. Keduanya kemudian mendatangi tetangga apartemen dan menanyakan keberadaan korban.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut