get app
inews
Aa
Read Next : Indra Bekti-Aldila Jelita Rujuk demi Anak, Menikah Ulang Hari Ini

Kondisi Terkini Indra Bekti: Tiga Pekan Dirawat, Masih Kesulitan Berjalan

Senin, 16 Januari 2023 | 07:07 WIB
header img
Indra Bekti masih kesulitan berjalan setelah 3 pekan dirawat di RS. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kondisi terkini Indra Bekti setelah tiga pekan menjalani perawatan usai operasi berangsur membaik. Namun, presenter berusia 45 tahun yang mengalami pecah pembuluh darah itu masih kesulitan berjalan.

Kondisi itu dikabarkan sang istri Aldila Jelita (Dila) yang mendampinginya di rumah sakit menjalani perawatan. Menurutnya, saat ini kondisi Indra Bekti berangsur membaik dan sudah keluar dari ICU.

"Sing sehat yaaaa sayang aqw @indrabekti. Semoga Allah bantu kita sampai garis finish," tulis Aldila Jelita dikutip dari Instagram Story miliknya, Minggu (15/1/2023). 

Dalam unggahan storynya, Dila terlihat membantu sang suami berlatih berjalan. Indra Bekti dengan selang infus yang masih terpasang, terlihat tertatih-tatih melangkah dibantu sang istri.

Hal ini diamini Cipta, adik Indra Bekti. Dia mengatakan jika kakaknya sedang berlatih berjalan. Dia mengaku jika Bekti masih kesulitan melangkahkan kaki.

"Alhamdulillah Babang Indra fisioterapi untuk mencoba berlatih bangun dari tempat tidur, gerakin kaki, berdiri hingga jalan. Masih tertatih tapi tetap semangat belajar berjalan," ujar Cipta dalam pesannya kepada awak media, Minggu (15/1/2023).

Selain fisioterapi, Indra juga akan menjalani CT Scan untuk melihat apakah masih ada gumpalan darah di kepala. Cipta berharap hasilnya bagus agar sang kakak bisa segera pulang ke rumah. 

“Mohon doanya hari ini akan CT Scan, semoga hasilnya bagus dan aman hingga bisa cepet pulang,” tutur Cipta. 

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Indra Bekti Mulai Jalani Fisioterapi, Latihan Gerak hingga Berjalan)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut