Logo Network
Network

Kepala Indra Bekti Dipasangi Selang, Ada Apa?

Diana Rafikasari
.
Rabu, 18 Januari 2023 | 08:02 WIB
Kepala Indra Bekti Dipasangi Selang, Ada Apa?
Tim dokter memasang selang di kepala Indra Bekti. (Foto: ilustrasi/SindoNews)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar kurang mengenakkan datang dari Indra Bekti yang saat ini masih tengah dirawat di rumah sakit pasca pecah pembuluh darah. Tim dokter memasang selang ke kepala presenter berusia 45 tahun itu, Selasa (17/1/2023).

Kabar pemasangan selang di kepala bekti dikabarkan istrinya, Aldila Jelita melalui unggahan di Instagram Story. Dila menjelaskan, pemasangan selang itu merupakan tindakan ventriculoperitoneal shunt atau VP shunt. 

Tindakan itu diduga berkaitan dengan keluhan Bekti yang mengaku kerap pusing pascaoperasi di kepala.

"Mohon doa. Hari ini Masbek akan ada pemasangan selang di kepala. Namanya VP Shunt," tulis Dila dikutip pada Rabu (18/1/2023). 

"Doakan sehat dan Masbek kembali semangat dan ceria!!! Bismillah ya robb," tambah Dila. 

Sebelumnya, Indra Bekti sudah dipindahkan dari ICU dan dirawat di ruang inap biasa. Dia juga mulai belajar berjalan meski masih tertatih-tatih. Selain itu, dia masih kerap kehilangan ingatan jangka pendek.

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah disela siaran  di V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu. Dia kemudian ditemukan jatuh pingsan di toilet.

Tim dokter RS Abdi Waluyo kemudian melakukan dua tindakan operasi untuk mengeluarkan gumpalan darah di kepala Bekti. 

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Aldila Jelita Minta Doa, Kepala Indra Bekti Kembali Dipasang Selang)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini