get app
inews
Aa Read Next : Jadi Pengedar Narkoba, Lansia di Kutai Kartanegara Raup Puluhan Juta Rupiah

Kronologi Bocah 4 Tahun Hilang hingga Jasad Diantar Pulang Buaya Sungai Mahakam

Jum'at, 20 Januari 2023 | 21:34 WIB
header img
Tangkapan layar buaya membawa jasad bocah tenggelam di kepalanya. (foto: ist)

Kecurigaan pekerja terbukti karena ada sesosok jasad bocah bersama buaya tersebut.

"Buaya seperti membawa setelah pakaian. Eh itu kepala orang, tangan mengambang, inalilah. Itu anak kecil," ujar seseorang dalam rekaman video yang viral di media sosial.

Temuan tersebut lantas dilaporkan ke warga dan dipastikan jika bocah tersebut merupakan Ziyad yang hilang dua hari sebelumnya. Tidak lama kemudian, keluarga korban tiba dan langsung menuju ke arah buaya tersebut.

Saat didekati menggunakan kapal klotok dan perahu milik perusahaan, buaya tersebut sempat beberapa kali menenggelamkan jasad bocah tersebut. Namun, tidak lama kemudian, reptil itu melepaskan dan seolah menyerahkannya kepada keluarga.

Jasad korban kemudian langsung dievakuasi ke atas kapal dan dibawa ke darat. Jenazah kemudian langsung dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah mengungkapkan, jenazah korban ditemukan setelah sejumlah karyawan perusahaan di Handil 2 curiga dengan benda yang mengambang dan dibawa seekor buaya di sungai.

"Karyawan perusahaan PT Meindo melapor ke warga melihat benda yang mengapung menyerupai mayat di perairan Handil 2 Muara Jawa sekitar pukul 06.00 WITA pagi," jelasnya, Jumat (20/1/2023).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut