get app
inews
Aa
Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Tanda-tanda Pasangan Selingkuh, Nomor 7 Paling Umum Terlihat

Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:14 WIB
header img
7 tanda-tanda pasangan berselingkuh. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Tanda-tanda pasangan selingkuh menarik diulas. Hal itu dikarenakan perselingkuhan menjadi penyebab utama retaknya suatu hubungan dan bisa bermuara pada perpisahan.

Hubungan harmonis dan langgeng menjadi idaman setiap pasangan. Segala upaya dicurahkan untuk memastikan tidak ada kerikil-kerikil yang menjadi sandungan dalam hubungan.

Namun, dewasa ini, hubungan harmonis kerap mendapat ujian dengan kehadiran orang ketiga. Situasi ini bisa menjadi awal dari petaka yang bisa menghancurkan hubungan pasangan.

Untuk itu, penting mengetahui tanda-tanda pasangan selingkuh atau hadirnya orang ketiga. Dirangkum dari berbagai sumber Sabtu (28/1/2/2023), berikut tanda-tanda pasangan selingkuh.

1.Menghindari Obrolan Perselingkuhan 

Pasangan yang berselingkuh akan tampak gugup ketika membicarakan tema atau tentang perselingkuhan. Dia akan berusaha mengalihkan topik pembicaraan dan tak segan untuk marah jika terus membahas hal tersebut. 

2. Kerap Bertengkar

Tanda selanjutnya adalah selalu memancing pertengkaran. Hal ini dikarenakan suasana hati pasagan yang selingkuh tidak stabil. Emosi yang tidak terkontrol membuat mudah marah dan sering memulai pertengkaran tanpa alasan yang jelas. 

3. Cuek 

Selanjutnya adalah berkurangnya perhatian. Dia akan menunjukkan sikap dingin dan cuek terhadap Anda. Hal-hal yang sebelumnya sangat dipedulikan akan dianggap biasa saja. Termasuk malas mengangkat panggilan telepon dan menjawab singkat saat diajak berbicara.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut