get app
inews
Aa Read Next : Polda Kaltim Larang Warga Pakai Sepeda Listrik di Jalan Raya, Bakal Ditindak Tegas

Geraq Duri, Cara Brimob Polda Kalimantan Timur Membantu Sesama

Kamis, 23 Desember 2021 | 08:17 WIB
header img
Personel Brimob Polda Kaltim mengumpulkan sedekah lewat program Geraq Duri untuk disalurkan kepada warga membutuhkan.

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Banyak cara yang dilakukan untuk membantu sesama. Seperti yang dilakukan Satuan Brimob Polda Kaltim yang rutin menggelar 
Gerakan Infaq Dua Ribu atau Geraq Duri.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang mengungkapkan, program Geraq Duri ini merupakan bentuk maka kepedulian personel terhadap sesama. Gerakan ini dicanangkan Brimob Polda Kaltim untuk bersedekah guna bisa membantu sesama.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir, tidak sedikit masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan. Melalui program Geraq Duri, setiap personil Brimob Batalyon B Pelopor menyisihkan sedikit rezeki untuk kemudian disalurkan pada yang membutuhkan.

“Ditengah pandemi Covid-19, ini mari bersama sama menyisikan rezeki kita untuk sesama karena tidak akan berkurang harta kita karena sedekah,” ucap Kombes Pol John Huntal, Selasa (21/12/2021) dilansir laman Polda Kaltim.

Setelah terkumpul, dana infaq tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk sembako di wilayah Kota Samarinda dan sekitarnya khusunya saat ini yang sedang mewabahnya Covid-19.

“Hasil sedekah nantinya kita salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut