get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Jebolan Pondok Pesantren, Ada DJ Seksi

5 Artis Era 90-an yang Dijuluki Bom Seks, Berani Umbar Adegan Erotis

Sabtu, 11 Februari 2023 | 19:33 WIB
header img
Artis era 1990-an yang mendapat julukan bom seks. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Industri film Indonesia pada era 1990-an identik dengan penampilan perempuan seksi. Nyaris seluruh film baik genre laga, romantis, hingga horor menyajikan adegan panas nan erotis.

Sederet artis papan atas pada era kerap menjadi bintang. Mereka pun berani totalitas dalam menjalankan perannya termasuk tampil vulgar atau menyajikan adegan erotis. Tidak heran, penampilan berani di layar lebar belakangan membuat deretan artis ini dijuluki Bom Seks.

Hampir seluruh film yang dibintangi akan booming dan menjadi buruan pecinta film saat ini. Lantas, siapa saja artis era 1990-an yang dijuluki bom seks? Dikutip dari Okezone, Sabtu (11/2/2023), berikut 5 artis yang dijuluki bom seks.

1. Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati. (foto: ist)

Artis pertama yang dijuluki bom seks pada masanya adalah Inneke Koesherawati. Artis cantik ini sering menampilkan adegan berani dalam setiap filmnya. Sebut saja Gairah yang Nakal (1993), Ranjang yang Ternoda (1993), Wanita dalam Gairah (1994), Kenikmatan Tabu (1994), Naik Bisa Turun (1991), Bagi-Bagi Dong (1993) dan Setetes Noda Manis (1994).

Belakangan terjun ke dunia sinteron rupanya turut mengubah penampilan Inneke Koesherawati. Dia kemudian hijrah dan mantap memakai hijab sejak 2001. Hingga saat ini, dia dikenal aktif berdakwah dan mendalami agama Islam.

2. Febby Lawrence

Febby Lawrence. (foto: ist)

Artis kedua yang dijuluki bom seks adalah Febby Lawrence. Hal itu ditunjang dengan parasnya yang cantik dan memiliki tubuh seksi. Febby terkenal karena keberaniannya beradegan erotis di sejumlah film seperti Cinta dan Nafsu (1996), Bergairah di Puncak (1999), Gadis Metropolis (1991), dan Selingkuh (1996).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut