get app
inews
Aa Read Next : Hajar Remaja Kebut-kebutan hingga Serempet Bocah, Pria di Samarinda Ditangkap Polisi

Gegara Cinta Ditolak, Nenek 80 Tahun Babak Belur Dianiaya Bocah 13 Tahun

Senin, 13 Februari 2023 | 09:17 WIB
header img
Nenek 80 tahun babak belur dianiaya bocah 13 tahun lantaran cintanya ditolak cucu korban. (foto: ilustrasi/ist)

Dia mengaku memberikan perlawanan dengan cara menggigit tangan pelaku. Karena gigitannya, pelaku melepas cengkramannya dan melarikan diri. Namun sebelum kabur, pelaku mencoba membakar rumah dengan menyalakan kompor dan kain lap.

Kanijah yang bersimbah darah kemudia ke luar rumah sambil tak berhenti mengucap takbir. Sejumlah tetangga yang mendengar teriakannya kemudian berdatangan memberikan pertolongan.

Kanijah kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Akibat penganiayaan tersebut, Kanijah mengalami luka lebam pada kedua kelopak mata, luka robek kelopak mata kiri, luka sayat pada telapak tangan kiri.

Kemudian luka sayat pada jari tangan kiri, luka sayat pada betis sebelah kanan, luka sayat pada tangan kiri dan pada sikut sebelah kanan. Kanijah juga harus menjalani perawatan selama 3 hari 2 malam di rumah sakit.

Kapolsek Kadungora Kompol Krisna Irawan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. "Benar ada peristiwa penganiayaan yang saat ini tengah ditangani Polsek Kadungora, namun kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh saat ini," ucapnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut