get app
inews
Aa Read Next : Pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Divonis 3,5 Tahun Penjara

Sadis, Mario Dandy Satrio Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo saat Aniaya Anak Pengurus GP Ansor

Sabtu, 25 Februari 2023 | 20:46 WIB
header img
Rekaman Mario Dandy Satrio saat menganiaya David. (foto; Twitter)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Fakta memiriskan kembali terugkap dari aksi penganiayaan Mario Dandy Satrio (20) terhadap David, putra pengurus GP Ansor. Mario ternyata melakukan aksi selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai memukul korban hingga pingsan.

Rekaman selebrasi 'siu' ala Ronaldo itu viral di media sosial. Setelah menendang korban, Mario terlihat berlari lalu melompat dan berbalik sambil merentangkan kedua tangannya. Sementara di depannya korban David sudah tidak bergerak.

David tidak berdaya setelah dipukuli dan ditendang oleh Mario. Anak pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo itu menganiaya korban secara brutal di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Tak hanya Mario, temannya bernama Shane juga jadi tersangka karena memvideokan aksi penganiayaan dan membiarkan kekerasan yang dilakukan Mario. 

Di sisi lain, polisi telah melakukan tes urine terhadap tersangka Mario dan Shane yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hasilnya, keduanya dinyatakan negatif narkoba. Hal itu memicu reaksi pengurus GP Ansor Jakarta.

"Iya Kapolres bilang yang bersangkutan sudah tes urine. Tapi kan tes urine 4 hari setelahnya, pasti sudah negatif," ujar Ketua GP Ansor DKI Jakarta M Ainul Yaqin dilansir Sindonews, Sabtu (25/2/2023). 

Dia pun meminta kepolisian melakukan tes ulang dengan mengambil sampel rambut kedua tersangka. "Kalau ingin membuktikan pemakai narkoba tes rambut saja. Kalau tes rambut kan suka terdeteksi," katanya. 

Sementara, kondisi korban D, anak pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina masih dirawat di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Korban sudah dijenguk Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Sabtu (25/2/2023).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut