get app
inews
Aa Read Next : Simpan 16 Gram Sabu, Pria di Tenggarong Lebaran di Penjara

Anggota Polres Kutai Kartanegara Tewas Kecelakaan Usai Pengamanan Gereja

Sabtu, 25 Desember 2021 | 00:11 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan.(Foto:Dok iNews.id)

KUTAI KARTANEGARA, iNewsKutai.id - Anggota Polsek Muara Kaman, Brikpa BS, tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Awang Long, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Tenggarong, dini hari pukul 04.15 Wita, Sabtu (25/12/2021). Sebelum kejadian, Bripka BS dalam perjalanan pulang usai pengamanan gereja di Muara Kaman.

Kasat Lantas Polres Kukar AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CRF warna hitam nomor polisi KT 5589 JZ menabrak mobil pikap Suzuki Carry warna putih nomor polisi KT 8103 UA yang terparkir di pinggir jalan. 

"Korban rencananya pulang ke Samarinda karena lepas piket pengamanan gereja pada malam harinya. Namun di jalan menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan," jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, Bripka BS mengalami luka berat di bagian kepala dan langsung dilarikan petugas ke RSUD Parikesit. Namun, upaya pertolongan tim medis tidak mampu menyelematkan nyawa korban.

"Kita sudah melakukan olah TKP, korban sudut bak belakang mobil pick up. Posisi mobil memang masih ada di atas badan jalan," tambahnya. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut