get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Persik Kediri vs Borneo FC : Pesut Etam Bidik 3 Poin Perdana

Bawa Indonesia ke Final Piala AFF 2020, Kado Terindah Nadeo Argawinata untuk Ulang Tahun Istri

Minggu, 26 Desember 2021 | 13:40 WIB
header img
Destiara Sari

JAKARTA, iNewsKutai.id - Sukses membawa tim nasional Indonesia melaju ke partai final Piala AFF 2020 rupanya menjadi kado terindah bagi Destiara Sari, istri penjaga gawang Nadeo Argawinata. Pasalnya, pada 25 Desember kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 

Nadeo memang tampil gemilang dalam laga semifinal leg 2 melawan Singapura. Penyelamatan paling krusialnya adalah saat menepis sepakan penalti Faris Ramli pada masa injury time babak kedua ketika kedudukan imbang 2-2.

Nadeo berhasil menebak arah sepakan pemain nomor punggung 10 itu. Tepisan itu membuat Indonesia memaksakan pertandingan berlanjut ke babak extra time. Dan hasilnya, skuad Garuda memastikan kemenangan dengan skor 4-2. 

Sukses Nadeo membawa tim Garuda ke final Piala AFF 2020 rupanya menjadi kado bagi sang istri yang tengah berulang tahun.

Destiara mengungkapkan rasa terima kasih kepada suaminya lewat unggahan cerita di Instagram pribadinya. Dia menuliskan rasa syukurnya sekaligus berterima kasih kepada sang suami karena telah memberikan kado terindah untuknya berupa kemenangan. 

“Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terima kasih Babs, kado terindah buat malam ini,” tulis Destiara di Instagram-nya, @destiarasarii, Sabtu (25/12/2021). 

Dengan hasil tersebut, Indonesia melangkah ke partai puncak Piala AFF 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022. Evan Dimas dkk akan berhadapan dengan pemenang laga antara Thailand dan Vietnam.
 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut