get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Mahalini Mualaf Sebelum Dinikahi Rizky Febian

Bintang Reality Show Inggris Jadi Mualaf, Bebas dari Jerat Narkoba Berkat Ajaran Islam

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:07 WIB
header img
Bintang reality show Inggris, Marco Pierre White Jr mejadi mualaf agar bebas dari jerat narkoba. (foto : daily mail)

LONDON, iNewsKutai.id - Bintang reality show Inggris, Marco Pierre White Jr membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengungkapkan dirinya menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Alasan utama bintang Celebrity Big Brother itu memeluk agama Islam karena dirinya ingin bebas dari narkoba selamanya. Dia sudah 17 kali menjalani rehabilitasi namun tidak mampu menyembuhkan dirinya.

Dalam wawancara dengan media Inggris, Daily Mail beberapa waktu lalu, pria yang baru saja dibebaskan dari penjara HMP Bristol itu mengakui memeluk Islam dalam perjuangannya untuk tetap bersih setelah bertahun-tahun penyalahgunaan narkoba. 

“Islam telah membantu saya melewati segalanya,” katanya dilansir dari Sindonews, Kamis (2/3/2023).

Marco menghabiskan waktu satu tahun di penjara karena mengutil, memiliki pisau, memiliki heroin, dan secara rasial melecehkan penjaga keamanan supermarket. 

Berbicara kepada MailOnline, Pierre White Jr mengaku menghabiskan lebih dari 1 juta poundsterling atau sekitar Rp18,3 miliar untuk kecanduannya. 

“Berada di penjara membuat saya sadar bahwa cukup sudah. Satu-satunya hal yang menyembuhkan saya adalah dipukul di sel selama 23 jam sehari,” ujarnya dilansir euroweeklynews, Rabu (1/3/2023).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut