get app
inews
Aa Read Next : Pengusaha Tak Bayar THR, Adukan ke Nomor WhatsApp Ini!

Jualan Ikat Rambut, Bocah Ini Jadi Miliarder di Usia 10 Tahun

Senin, 06 Maret 2023 | 12:30 WIB
header img
Pixie Curtis menjadi miliarder di usia 10 tahun berkat jualan ikat rambut. (foto: daily mail)

SYDNEY, iNewsKutai.id - Usia 10 tahun bagi kebanyakan anak-anak dihabiskan dengan bermain bersama teman sebaya. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Pixie Curtis.

Berbeda dengan teman sebayanya, Curtis memilih mengasah bakat bisnisnya. Alhasil, dia pun menjelma menjadi seorang miliarder di usia 10 tahun. Dia bisa membeli semua keinginannya dari pendapatannya sendiri.

Dilansir dari celebrities.id, putri dari pebisnis Australia bernama Roxy Jacenko merintis bisnisnya sendiri dengan segmentasi anak-anak. Dengan cerdas, dia melihat celah bisnis dengan berjualan ikat rambut.

Mungkin terlihat sepele, namun ikat rambut menjadi kebutuhan mayoritas anak-anak hingga wanita dewasa. Bisnisnya dimulai pada 2011 lalu yang diberi nama Pixie’s Bow. Ibunya, Jacenko, menjadi mentor untuk menjalankan bisnisnya tersebut.

Pada 2021 lalu, Curtis kembali meminta bantuan orang tuanya untuk menjalankan sebuah bisnis mainan bernama Pixie’s Fidgets. Bisnis ini menyediakan berbagai macam aksesoris serta mainan anak-anak. 

Jiwa wirausaha yang ditanamkan oleh ibunya ternyata berhasil membawa Pixie Curtis menjadi seorang miliarder di usianya yang masih sangat muda. Dia bahkan menyebutkan bisnisnya itu sudah menghasilkan uang sebanyak USD21 juta atau setara dengan Rp314 miliar. 

Jacenko mengatakan bahwa ia optimis Curtis bisa pensiun di usianya yang ke 15 tahun. Bahkan, saat ini dirinya sudah memiliki sebuah akun Instagram yang dikelola oleh ibunya dengan pengikut mencapai 121 ribu orang. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut