get app
inews
Aa Read Next : Tak Ada Ampun, Vietnam Hukum Mati Taipan Cantik Koruptor Rp660 Triliun

Fantastis! Rumah Pengusaha Ini Seluruhnya Terbuat dari Emas Viral, Begini Wujudnya

Selasa, 04 Juli 2023 | 10:24 WIB
header img
Rumah milik Nguyen Van Trung, seorang pengusaha dari Vietnam, menarik perhatian publik karena seluruhnya dilapisi dengan emas. Foto: Odditi Center

JAKARTA, iNews.id - Rumah milik Nguyen Van Trung, seorang pengusaha dari Vietnam, menarik perhatian publik karena seluruhnya dilapisi dengan emas.

Nguyen Van Trung mengatakan setelah mengunjungi banyak negara di seluruh dunia, dia akhirnya memutuskan untuk kembali ke kota asalnya dan membangun rumah dengan daya tarik wisata. Dia berkonsultasi dengan para dekorator rumah dan memilih tema emas.

Proses pembangunan rumah berlapis emas tidak langsung dimulai setelah tema tersebut dipilih. Dibutuhkan waktu enam tahun bagi Nguyen Van Trung untuk mewujudkan rumah berlapis emas tersebut.

Proyek ini memakan waktu tiga tahun untuk diselesaikan. Setelah selesai, rumah emas tersebut menjadi daya tarik lokal. Berdasarkan laporan dari Oddity Central.

Mulai dari dinding, furnitur, hingga dekorasi di dalam rumah Nguyen Van Trung terlihat seperti terbuat dari emas atau setidaknya dilapisi dengan emas.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut