get app
inews
Aa Read Next : Tak Ada Ampun, Vietnam Hukum Mati Taipan Cantik Koruptor Rp660 Triliun

Fantastis! Rumah Pengusaha Ini Seluruhnya Terbuat dari Emas Viral, Begini Wujudnya

Selasa, 04 Juli 2023 | 10:24 WIB
header img
Rumah milik Nguyen Van Trung, seorang pengusaha dari Vietnam, menarik perhatian publik karena seluruhnya dilapisi dengan emas. Foto: Odditi Center

Eksterior rumah yang dilapisi emas menarik perhatian semua orang yang melewatinya, dan banyak orang bahkan berhenti untuk mengambil foto dan memandangi arsitektur unik serta patung-patung emas yang menghiasi balkon.

Namun, obsesi pemilik rumah terhadap emas lebih terlihat di dalam rumah. Semua hal terlihat dilapisi emas, meskipun sebenarnya hanya dicat atau dilapisi dengan daun emas.

Namun, efeknya begitu realistis sehingga sebagian besar pengunjung percaya bahwa baik eksterior maupun interior rumah dilapisi dengan emas 18K.

Setelah melihat minat yang ditimbulkan oleh rumahnya yang unik, Nguyen Van Trung memutuskan untuk mengubahnya menjadi objek wisata.

Para wisatawan yang ingin berkunjung dikenakan tarif sebesar 50.000 dong atau sekitar USD4 atau sekitar Rp62 ribu untuk tur.

Selain itu, dia juga membuka sebuah kafe di samping rumah, dan para pelanggan juga dapat mengunjungi bangunan berlapis emas tersebut dengan membayar 40.000 dong.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut