get app
inews
Aa Read Next : Ganda Campuran Indonesia Indonesia Dapat 1 Tiket Olimpiade Paris 2024, Rinov/Pitha Paling Berpeluang

The Daddies ke Final All England 2023 Usai Bertarung Sengit Lawan Ganda China

Sabtu, 18 Maret 2023 | 22:01 WIB
header img
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke final All England 2023. (foto: pbsi)

BIRMINGHAM, iNewsKutai.id - Penampilan luar biasa ditunjukkan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat memastikan tiket ke babak final All England 2023. Pasangan berjuluk The Daddies itu bertarung sering melawan ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang 21-15, 19-21, 29-27.

Laga semifinal ini kembali menunjukkan kematangan emosional dan mental juara Hendra/Ahsan. Duel di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3/2023) itu menjadi bukti jika mereka tidak boleh dianggap remeh.

Meski sudah tidak muda lagi, The Daddies memulai laga dengan sangat agresif. Pasangan veteran itu bahkan unggul cukup jauh saat interval gim pertama dengan 11-6. Setelah interval, The Daddies meneruskan performa baiknya itu dan terus memimpin perolehan angka hingga akhir. Gim pertama berhasil didapatkan dengan skor 21-15. 

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra empat berhasil memimpin perolehan angka pada poin-poin awal. Tetapi menjelang interval gim kedua, The Daddies kecolongan dan berhasil disusul Liang/Wang dengan angka 11-10. 

Hendra/Ahsan sempat kembali unggul 16-13 selepas interval. Namun, pasangan yang saat ini berstatus sebagai ganda putra nomor tiga dunia itu tertahan di poin 17 dan Liang/Wang mampu melesat untuk merebut gim kedua dan menang dengan skor 21-19. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut