get app
inews
Aa Read Next : Prajurit TNI Dikeroyok Geng Motor di Medan, Mata Buta Permanen Disabet Golok

Viral Aksi Heroik Petugas Kebersihan Bubarkan Balap Liar, Sempat Dikepung dan Nyaris Ditabrak

Selasa, 28 Maret 2023 | 15:07 WIB
header img
Petugas keerdsihan bubarkan balap liar, sempat dikepung. Foto: ilustrasi.

SINGKAWANG, iNewsKutai.id - Aksi heroik seorang petugas kebersihan membubarkan balap liar dengan menggunakan sapu viral di media sosial. Meski seorang diri, anggota pasukan kuning ini nekat mencegat para pembalap saat tengah adu kecepatan.

Pria bernama Suhendri itu bahkan sempat dikepung oleh kawanan geng motor peserta aksi balap liar. Bahkan ia pun nyaris ditabrak oleh mereka.

Beginilah momen aksi pembubaran balap liar yang dilakukan seorang diri oleh Suhendri, seorang petugas kebersihan di Kota Singkawang pada  Minggu (26/3/20203) dini hari kemarin.

Dirinya dengan gagah berani berdiri di tengah jalan yang sedang dilintasi para joki balap liar untuk menghentikan kegiatan meresahkan tersebut.

Sesaat setelah melakukan pembubaran itu, Suhendri sempat dikepung dan dikerumuni sejumlah pelaku balap liar yang merasa keberatan. Beruntung dirinya selamat dari keribatan usai dibantu oleh beberapa pemuda yang tidak ia kenal.

Saat diwawancarai di kediamannya, Suhendri mengaku jengah dengan kegiatan balap liar yang rutin digelar para pemuda pada Kamis dan Minggu malam.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut