get app
inews
Aa Read Next : Prajurit TNI Dikeroyok Geng Motor di Medan, Mata Buta Permanen Disabet Golok

Tragis, Dua Pemudik Asal Kaltim Jadi Korban Geng Motor di Makassar

Senin, 24 April 2023 | 08:36 WIB
header img
Pemudik asal Kaltim dibacok geng motor di Kota Makassar. (foto: ilustrasi/ist)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami dua pemudik asal Kalimantan Timur (Kaltim) berinisial MD (25) dan rekannya NZ (16) saat kembali ke kampung halamannya di Kota Makassar

Niat hati ingin merayakan Lebaran, mereka justru menjadi korban kebrutalan geng motor. Keduanya diserang saat sedang berkendara di Jalan Barawaja, Kota Makassar, Minggu (23/4/2023) malam.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka parah. Bahkan, salah seorang di antaranya harus rela kehilangan jari kelingking akibat sabetan senjata tajam. Aksi penyerangan sadis itu terekam kamera keamanan rumah warga.

Dalam rekaman terlihat jelas salah satu pelaku yang menggunakan jaket hitam menebas korban berulang kali menggunakan sebilah parang. 

Aparat kepolisian dari Polrestabes Kota Makassar yang tiba langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan berbekal rekaman CCTV. 

Identitas para pelaku berhasil diketahu dari rekaman tersebut. Delapan orang teridentifikasi sebagai pelaku. Meski demikian, aparat kepolisian masih enggan berkomentar dengan alasan anggota geng motor sadis tersebut masih dalam pengejaran.

Sementara para korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan kini masih dalam perawatan di RSUD Daya Makassar.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut