get app
inews
Aa Read Next : Kecil-kecil Jadi Bandit, 4 Anak di Bawah Umur Berkomplot Curi Sepeda Motor di Tenggarong

Dua Jam Ngumpet di Plafon, Suami Pergoki Istri 'Wikwik' dengan Selingkuhan

Jum'at, 31 Desember 2021 | 19:32 WIB
header img
AP warga Tenggarong membacok istri dan selingkuhannya setelah memergoki keduanya sedang berhubungan intim. ( Foto: SINDOnews/Ilustrasi)

TENGGARONG, iNews.id - Seorang perempuan EA, warga Jalan Gunung Pegat, RT 35 dan selingkuhannya, K, harus mendapat perawatan intensif di RSUD Parikesit Tenggarong. Korban dibacok AP, suami EA yang memergoki keduanya sedang berhubungan badan, Jumat (31/12/2021).

AP memergoki keduanya berhubungan intim setelah dua jam bersembunyi di atas plafon rumahnya. Usai melakukan aksinya, AP menyerahkan diri Polsek Tenggarong.

Kapolsek Tenggarong Iptu Nursan menjelaskan, peristiwa berdarah tersebut dipicu perselingkuhan. Pelaku mencurigai gelagat istrinya yang kerap menyembunyikan handphone. Tidak hanya itu, korban juga tidak mau ponselnya diperiksa AP.

Pelaku kemudian menyusun rencana dengan berpura-pura pamit pergi ke Desa Jonggon yang terletak sekitar 10 kilometer dari Tenggarong. "Tapi pelaku kembali dan masuk ke rumah melalui pintu belakang lalu bersembunyi di atas plafon," jelasnya.

Selang dua jam bersembunyi, pelaku melihat istrinya datang diikuti seorang pria yang disebut masih memiliki hubungan keluarga. Keduanya langsung bermesraan di ruang tamu lalu disambung dengan berhubungan badan di kamar.

Tidak dapat menahan emosi, AP turun dari plafon dan mendobrak pintu kamar. Namun, sang istri berusaha menutup pintu sehingga terjadi saling dorong. Pelaku kemudian menuju dapur dan mengambil pisau daging lalu menghancurkan pintu yang terbuat dari tripleks.

"Pelaku langsung membacok selingkuhannya namun berhasil melarikan diri lewat jendela. Lalu pelaku melampiaskan kemarahannya pada istrinya. Setelah itu pelaku menyerahkan diri ke polsek," ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut