get app
inews
Aa Read Next : Tolak Ajakan Rujuk Mantan Suami, Wajah Janda Muda Disiram Air Keras hingga Rusak

Bonceng Janda Muda Keliling Kampung, Pria Paruh Baya Nyaris Tewas Dibacok

Sabtu, 01 April 2023 | 21:48 WIB
header img
Pria paruh baya nyaris tewas dibacok mantan suami kekasihnya. (Foto: Ilustrasi/SindoNews)

PANDEGLANG, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami Irwan (45) warga Desa Cikoromoy, Kecamatan Cimanuk, Banten. Pria paruh baya itu nyaris tewas dibacok mantan suami janda muda yang dipacarinya.

Pembacokan itu terjadi saat Irwan membonceng kekasih baru, Irma dan berpapasan dengan pelaku Imam Priana. Diduga cemburu, pelaku kemudian berbalik arah dan mengejar keduanya.

Apesnya, motor korban mogok dan terpaksa berhenti. Tanpa basa basi, pelaku yang sudah gelap mata langsung menyerang dan membacok korban tanpa ampun hingga roboh.

Aksi pembacokan Irwan terekam kamera amatir dan viral di media sosial. Korban tampak terkapar bersimbah darah di pinggir jalan. Sementara kekasihnya berteriak minta tolong kepada warga dan dilarikan ke rumah sakit.

"Pelaku itu mantan suami saya. Dia ngejar dan pas motor mogok kami turun, dia datang langsung main bacok. Korban ini kekasih baru saya," ujar Irma dikutip dari iNews.id, Sabtu (1/4/2023). 

Dokter jaga RSUD Aulia Pandeglang dr Alvyandani menjelaskan, korban sudah mengalami penurunan kesadaraan saat tiba di UGD. Diduga, korban kehilangan banyak darah akibat luka bacok.

"Ada lima luka terbuka di bagian kepala dan tangan. Kami akan rujuk pasien sambil menunggu keluarga akan kami tangani maksimal," ujarnya. 

Saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan polisi. Pelaku yang telah diketahui identitasnya kini dalam pengejaran.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut