get app
inews
Aa Read Next : Bonceng Janda Muda Keliling Kampung, Pria Paruh Baya Nyaris Tewas Dibacok

Tolak Ajakan Rujuk Mantan Suami, Wajah Janda Muda Disiram Air Keras hingga Rusak

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:03 WIB
header img
Wajah janda muda di Kota Makassar rusak parah setelah disiram air keras oleh mantan suaminya. (foto: ilustrasi/ist)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Nasib malam dialami janda muda berinisial RA (28) warga Tallo, Kota Makassa, Sulawesi Selatan. Wajahnya rusak parah setelah disiram air keras.

Pelaku tidak lain adalah mantan suaminya berinisial S (35). Pelaku kesal lantaran ajakannya untuk rujuk ditolak mentah-mentah oleh korban. 

Kapolsek Tallo Kompol Ismail mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelakau mengaku marah karena korban menolak diajak rujuk. 

"Korban ini sudah tidak mau bersama lagi sehingga pelaku gelap mata dan menyiramkan air keras ke muka korban," jelasnya, Rabu (21/2/2024). 

Kompol Ismail membeberkan kronologi penyiraman itu bermula ketika korban baru saja pulang setelah seharian bekerja sebagai driver ojek online pada Selasa (20/2/2024). 

Tiba-tiba pelaku mendatangi korban di depan rumahnya. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyiramkan air keras ke wajah dan tubuh korban. 

Akibatmnya, korban mengalami luka berat di bagian wajah dan tubuh. Korban lagsung dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk perawatan intensif. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut