get app
inews
Aa Read Next : Kesal Hewan Buruan Lepas, Pemburu Tembak Bocah 12 Tahun hingga Terkapar

Gegara Ejek Istri Orang Pelacur, Pekerja Bengkel Dihadiahi Timah Panas di Kepala

Kamis, 13 April 2023 | 21:46 WIB
header img
Pekerja bengkel di Mesuji ditembak di kepala karena mengejek perempuan sebagai pelacur. (Foto: ilustrasi/ist)

MESUJI, iNewsKutai.id - Mulutmu Harimaumu. Peribahasa ini layak disematkan kepada IN, seorang pekerja bengkel di Talang Batu, Mesuji, Lampung. Gara-gara mengejek seorang perempuan sebagai pelacur, IN nyaris kehilangan nyawa.

Dia ditembak di kepala oleh BM (31) warga Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Pelaku tidak lain adalah suami perempuan yang diledeknya sebagai pelacur.

IN ditembak di kepala saat sedang bekerja di bengkel milik Karman di di Dusun Air Mati, Desa Talang Batu, Minggu (9/4/2023) lalu. Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizky mengungkapkan, penembakan terjadi ketika korban sibuk bekerja di bengkel.

Dari keterangan saksi Karman, dirinya tiba-tiba mendengar letusan senjata api saat sedang mengambil alat bengkel. Rupanya, korban IN ditembak seorang laki-laki yang kemudian langsung kabur dari TKP usai melakukan aksinya. 

Akibat tembakan tersebut, korban jatuh tersungkur dan mengalami luka robek di kepala. Bahkan, amunisi dari senjata yang ditembakkan itu bersarang di kepala korban. 

"Korban langsung tersungkur dengan luka tembak di kepala. Sementara pelaku langsung melarikan diri," ujarnya dilansir iNews.id, Kamis (13/4/2023). 

Kaman kemudian membawa korban ke RSUD Ragam Begawi Caram Mesuji untuk mendapatkan pertolongan. Penembakan tersebut kemudian dilaporkan mertua korban ke Polres Mesuji. 

"Laporan kami terima dan langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan terduga pelaku BM. Pelaku ditangkap saat melintas di wilayah Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur," katanya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut