get app
inews
Aa Read Next : Muara Kaman Geger, Pekerja Kafe Ditemukan sudah Jadi Mayat

Bontang Geger, Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Menghitam di Kamar

Sabtu, 22 April 2023 | 20:08 WIB
header img
Jenazah pria paruh baya di Bontang Utara ditemukan dalam kondisi menghitam. (foto: ilustrasi/ist)

BONTANG, iNewsKutai.id - Warga Bontang Utara digegerkan dengan penemuan jenazah seorang pria paruh baya berinisial MU dalam kondisi menghitam, Jumat (21/4/2023). Pria yang diketahui tinggal seorang diri itu ditemuukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya sekitar pukul 17.36 WITA.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Tri Sudiantoro mengungkapkan, penemuan jenazah pria berusia 52 tahun itu berawal setelah salah seorang anaknya mendatangi rumah korban di Jalan KS Tubun, Bontang.

Saat didatangi, rumah korban tidak dalam keadaan terkunci dan gelap gulita. Menggunakan senter, sang anak bersama warga kemudian memasuki rumah dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

"Sebelum ditemukan, korban diketahui sudah tidak terlihat sekitar dua hari oleh warga sekitar. Jadi anaknya datang mengecek," jelas Iptu Tri dalam keterangannya dikutip Sabtu (22/4/2023).

Menurutnya, saat ditemukan, kondisi jenazah sudah mulai menghitam dan ada noda darah. Korban diduga meninggal karena sakit. Dari penjelasan keluarga, MU memiliki riwayat penyakit asam urat dan tekanan darah tinggi.

Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah MU langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. "Untuk penyebab pasti kematian masih didalami, masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut