get app
inews
Aa Read Next : Ibu Muda di Kotabaru Tenggak 5 Liter Racun Rumput, Meregang Nyawa di Depan Anak

Prempuan Muda Melahirkan di Toilet Pesawat lalu Buang Bayi di Tempat Sampah

Rabu, 05 Januari 2022 | 14:24 WIB
header img
Ilustrasi bayi dibuang di tempat sampa(Foto:Ist)

MAURITIUS, iNews.id - Petugas Bandara Internasional Sir Seewoosagur Ramgoolam Mauritius menemukan sesosok bayi di dalam tempat sampah pesawat Air Mauritius yang baru saja mendarat. Ternyata, pelaku pembuangan bayi adalah seorang ibu muda yang sebelumnya melahirkan di toilet pesawat.

Petugas bandara menemukan bayi malang itu saat menyisir pesawat sebagai bagian dari pemeriksaan rutin bea cukai Sabtu (1/1/2022). The Sun melaporkan, petugas lalu membawa bayi yang baru lahir itu ke rumah sakit umum untuk perawatan.

Sementara sejumlah staf mencari ibu sang bayi yang menumpang penerbangan Air Mauritius dan diyakini masih berada di area bandara. Perempuan yang diduga melahirkan bayi itu awalnya menyangkal bahwa bayi laki-laki itu anaknya.

Tapi, dia dipaksa untuk menjalani pemeriksaan medis yang memastikan dia baru saja melahirkan. Penduduk asli Malagasi, Madagaskar dikatakan telah tiba di Mauritius dengan izin kerja dua tahun. Perempuan itu lalu ditempatkan di bawah pengawasan polisi di rumah sakit. 

Baik sang ibu maupun bayinya dilaporkan baik-baik saja meskipun ada insiden itu.  Perempuan berusia 20 tahun itu akan diinterogasi setelah dibebaskan dari rumah sakit dan didakwa menelantarkan bayi yang baru lahir.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut