get app
inews
Aa Read Next : Polres Kukar Tangkap Tiga Pengedar Narkoba di Tenggarong Seberang, Puluhan Gram Sabu Disita

Berebut Harta Gono-gini, Ibu Muda Jebak Mantan Suami Pakai Narkoba

Senin, 05 Juni 2023 | 19:24 WIB
header img
Indah Wara alias Iin menjebak mantan suaminya dengan narkoba karena berebut harta goni-gini. (foto: era ardiansyah)

LUBUKLINGGAU, iNewsKutai.id - Aksi seorang ibu muda di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan (Sumsel) sangat keji. Dia dengan sengaja menjebak mantan suaminya menggunakan narkoba karena berebut harta gono-gini.

Perempuan bernama Indah Wara alias Iin (36) itu membeli narkoba jenis sabu kemudian menaruh di dalam tas mantan suaminya. Harapannya, pria yang menceraikannya itu ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi mengungkapkan, aksi Iin menjebak suaminya cukup rapi. Setelah memasukkan narkoba ke dalam tas yang dibawa mantan suaminya, dia kemudian memberikan informasi jika akan ada pesta  sabu di rumahnya di Jalan Kenanga I, Kelurahan Pasar Satelit, Lubuklingau Utara II. 

Penyidik Satnarkoba Polres Lubuklinggau kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap mantan suami pelaku. 

"Saat digeledah, petugas memang mendapatkan barang bukti sabu di tas mantan suami pelaku dengan 0,40 gram,"jelasnya dilansir iNews.id, Senin (5/6/2023).

Hanya saja, polisi kemudian menemukan kejanggalan sehingga dilakukan pendalaman. Akhirnya, polisi mendapatkan bukti jika pelaku dengan sengaja menjebak suaminya menggunakan sabu. 

"Setelah kita buktikan dan juga pengakuan pelaku, benar-benar dia yang memasukkan sabu 0,40 gram ke dalam tas mantan suaminya," ujarnya.

Sementara pelaku mengaku mendapatkan ide tersebut dari rekannya setelah pulang ke Palembang dan menceritakan masalah yang menimpanya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut