get app
inews
Aa Read Next : Termakan Bujuk Rayu, Anak di Bawah Umur di Kukar Jadi Pelampiasan Nafsu Pria Beristri

Edan! Ibu Muda di Sidrap Wikwik dengan Selingkuhan sambil Live di Media Sosial

Senin, 12 Agustus 2024 | 18:28 WIB
header img
Ibu muda di Sidrap mesum dengan seligkuhan sambil live di media sosial. (foto: ilustrasi/ist)

SIDRAP, iNewsKutai.id - Warga Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan digegerkan dengan aksi seorang perempuan sedang asyik mesum sambil live di media sosial.

Tanpa malu, perempuan yang kemudian terindentifikasi berinisial F (21) membagikan aksinya wikwik alias berhubungan badan dengan seorang pria yang ternyata selingkuhannya melalui tayangan siaran langsung.

F melakukan aksi live mesum tersebut selama 1 menit 48 detik dan sudah cukup menimbulkan kegaduhan. Polres Sidrap kemudian bergerak menangkap F setelah videonya viral di media sosial.

Kepada polisi, F mengaku sengaja melakukan aksi tidak senonoh sambil live di media sosial. Pelaku nekat untuk membalas sakit hati ke suami yang diduga berselingkuh.

"Pelaku F ini mengaku sakit hati dengan suaminya sehingga melakukan aksi mesum sambil live di media sosial. Tujuannya agar suaminya melihat atau mungkin balas dendam atas perbuatan suaminya," ujar Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Agung Rama Setiawan, Senin (12/8/2024).

Dia menambahkan, saat ini, kedua pelaku masih dalam pemeriksaan intensif penyidik. Petugas masih akan memanggil dan memeriksa sejumlah saksi termasuk suami pelaku.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut